Gencar Sosialisasikan Diri, Mizar Roem Kunjungi Hampir Semua Kecamatan di Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pilkada Sinjai 2018 semakin ramai diperbincangkan di berbagai media. Bahkan hampir semua Bakal Calon Bupati melakukan berbagai cara untuk menarik simpati masyarakat.

Salah satunya Bakal Calon Bupati Sinjai adalah Mizar Roem yang juga terus melakukan silahturahmi dengan masyarakat. Bahkan dalam memanfaatkan momentum Idul Fitri ini, ia sudah hampir mengunjungi semua kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Pada Sabtu, 1 Juli 2017 Mizar Roem mengunjungi Kecamatan Sinjai Barat, menghadiri undangan warga Desa Bontolempangan dan beberapa desa lainnya di Sinjai Barat. 

Silaturahmi sekaligus dialog dengan masyarakat, Mizar Roem menyinggung potensi hasil pertanian di Sinjai Barat yang terbilang sangat menjanjikan. 

"Potensi hasil pertanian Sinjai Barat sangat menjajikan, oleh karena itu ke depannya jika kelak saya terpilih jadi Bupati Sinjai maka kepastian harga hasil panen masyarakat Sinjai harus didapatkan petani," ungkapnya.

Sala satu tokoh masyarakat, Muna yang mengundang Mizar Roem menuturkan terkait dengan harga pertanian yang selama ini tak menentu.
"Masyarakat di sini sangat membutuhkan bantuan dalam hal kepastian harga, karena biasanya hasil panen warga tidak jelas mau dipasarkan ke mana dan harganya turun," ungkapnya kepada BUGISWARTA.com.

Lebih lanjut Muna juga mengapresiasi  atas kesediaan Mizar Roem datang dan berdialog langsung dengan masyarakat di Desa Bontolempangan.
"Kami berterima kasih kepada Mizar Roem yang datang memenuhi undangan kami. Kami memang mau mengenal lebih dekat dengan Mizar Roem sebagai calon Bupati Sinjai," tambahnya. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.