Gazebo Permandian Putri Bilqis Ambruk, Puluhan Pengunjung Jatuh ke Sungai


BUGISWARTA.com, Bone -- Tempat permandian Putri Bilqis hampir menelan korban jiwa, satu keluarga yang berjumlah lebih dari sepuluh orang terjun ke sungai yang ada di dekat permandian akibat Gasebo yang ditempati ambruk.

Keluarga yang baru tiba di lokasi permandian menempati gazebo tersebut untuk makan siang, akan tetapi akibat gazebo yang sudah tidak layak digunakan tersebut tiba tiba rubuh dan jatuh ke sungai bersama dengan puluhan pengunjung yang berada di gasebo tersebut. Minggu, 9 Juli 2017.


Akibat dari kejadian tersebut handphone pengunjung tersebut ikut tenggelam dan beberapa orang mengalami luka-luka dan sebagian barang pengunjung hanyut.

Salah satunya mengalami sakit pada bagian perut akibat benturan papan yang roboh tersebut dan beberapa korban yang lain mengalami trauma.

Akibat kejadian tersebut, pihak keluarga korban berharap pihak pengelola untuk bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.