Dosen Hukum Unsa Makassar Studi Banding ke Yogyakarta

Dekan Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makasar, Dr. Hj. Asmah, SH., MH 
BUGISWARTA.com, Makassar -- Dekan Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makasar, Dr. Hj. Asmah, SH., MH akan melakukan studi banding ke Universitas Islam Indonesia pada Rabu 26 Juli 2017 mendatang.

Universitas yang berada di  Yogyakarta menjadi pilihan karena  kampus  tersebut termasuk dalam 10 Universitas Swasta terbaik di Indonesia.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Universitas Islam Indonesia yaitu fakultas hukum  memiliki Akreditasi A cukup banyak dosennya menulis artikel pada jurnal terindeksscopus. 

 "Saya pergi studi banding ke Yogya bersama dengan Bu Nurmi, tujuan kita kes ana yaitu melakukan silaturahmi, studi banding, dan kunjungan perpustakaan," tandas Asmah saat ditemui di kampusnya, Selasa (18 Juli 2017).

Lanju Asmah, kata dia, selain itu kami juga mengikuti seminar nasional dan kerjasama Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia Yogyakarta dengan KPPU Republik Indonesia.

Studi banding dua dosen Fakultas Hukum Unsa  Dr. Hj. Asmah, SH.,MH dan Nurmiati, SH.,MH dilaksanakan selama 2 hari dan selesai pada 27 Juli 2017. 

Lokasi yang akan jadi objek kunjungan ke Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia dan perpustakaan kampus.

NIKITA AYU R/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.