Ditunjuk Koordinator DPC Gerindra Bone, Agussalim Gadjong : Koordinator itu Fungsinya Sama dengan Ketua

Andi Agussalim Gadjong, Pelaksana tugas(Plt) Dewan Pimpinan cabang (DPC) Gerindra Bone
BUGISWARTA.com, Bone -- Penunjukan Andi Agussalim Gadjong sebagai Pelaksana tugas(Plt) Dewan Pimpinan cabang (DPC) Gerindra Bone, masih menyisahkan tanda tanya, pasalnya Agussalim Gadjong dan Ishak Sommeng masing-masing memiliki pendapat yang berbeda. Rabu 5 Juli 2017.

Agussalim yang dihubungi melalui Via telepon beberapa hari yang lalu mengatakan, "Sekarang itu tidak ada istilah pelaksana tugas, ketua sebelumnya dinonaktifkan sejak 1 Juli sambil menunggu ketua DPC terpilih dan untuk sementara saya yang mengambil alih, jadi koordinator itu fungsinya sama dengan ketua," kata Agussalim.

Agussalim melanjutkan, dinonaktifkannya Ishak di kepengurusan Gerindra Bone bukan karena memiliki kinerja yang kurang melainkan untuk penyegaran partai Gerindra dalam menyambut moment Pilkada.

"Setelah balik dari Jakarta saya akan ajukan nama yang nantinya menduduki posisi ketua DPC, tapi tetap diseleksi dulu oleh DPP sebelum ditetapkan sebagai ketua, yang kami utamakan adalah para kader Gerindra," lanjut Agus.

Sementara itu Ishak Sommeng berpendapat, dalam surat itu Andi Agussalim Gadjong ditunjuk sebagai koordinator di DPC Gerindra Bone diamanahkan melakukan penyegaran dalam penguatan infrastruktur partai disetiap masing-masing tingkatan dan mengimplementasikan program dalam menghadapi agenda politik 2018 - 2019 mendatang.

"Andi Agussalim Gadjong hadir untuk membenahi partai, mulai dari tingkat DPC sampai ranting, dalam memberikan dukungan penuh terhadap Prabowo nantinya dipemilihan presiden mendatang, bukan sebagai ketua atau pelaksana tugas,"

ungkapnya.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.