Dinas Pariwisata Soppeng Sambut TNI Manunggal Masuk Desa


BUGISWARTA.com, Soppeng --- Pemerintah Daerah (Pemda) Soppeng dalam hal Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng menyambut rombongan Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) di pelataran Gedung Gabungan Dinas Jalan Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau. Senin, 3 Juli 2017.

"Selamat datang pasukan TMMD 99 di Bumi Latemmamala dan juga kami sangat senang menyambut pasukan TMMD", kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan H. Andi Unru Mappajanci.

Selain menyambut rombongan TMMD Kadis Pariwisata dan Kebudayaan juga memperkenalkan Bumi Latemmamala di depan para perajurit TNI ini.

Perlu diketahui bahwa dalam rangka membangun perintisan jalan setapak mulai dari daerah Sewo sampai daerah Buccuing yang jaraknya 6200 meter akan dikerjakan. 

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Danramil 1423-05/Marioriwawo beserta staf dan anggotanya, para pasukan TMMD dari anggota Arhanud-16/M sebanyak 32 orang dan dari anggota Yonkav-10/MG sebanyak 26 orang.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.