Bupati Soppeng Pimpin Rakor Penutupan TMMD ke-99 Tahun 2017


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pada acara persiapan penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 pada tahun 2017 Kabupaten Soppeng, di Aula Yuda Makodim 1423/Soppeng Jalan Merdeka Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Kamis 27 Juli 2017.

Mayor Inf. Timin Budyanto mengatakan program TMMD 99 tahun 2017 yang dimulai pada tanggal 4 Juli 2017 yang lalu di Lapangan Sewo dan ditutup pada tanggal 2 Agustus 2017 di Lapangan Ompo.

"Kegiatan TMMD 99 Kabupaten Soppeng yang berjalan lancar karena tidak lepas dari kebersamaan dan sinergitas kita bersama, dalam hal ini Polres Soppeng dan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng beserta seluruh instansi terkait," ungkap Timin.

Dalam kegiatan TMMD 99 Polres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan bahwa "kami mendukung penuh dan pada kegiatan upacara penutupan TMMD 99 Tahun 2017 dan kami siap ikut dalam berpartisipasi," ucapnya. 

Sementara itu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi mengharapkan agar kegiatan pada penutupan TMMD ke-99 semoga berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

"Rakor ini dilaksanakan dengan harapan agar kegiatan Penutupan TMMD 99 berjalan dengan lancar dan sukses sesuai jadwal yang telah direncanakan untuk itu diperlukan peran lintas sektoral dan dukungan penuh dari seluruh stakeholder yang ada," ujar Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE.

Turut Hadir dalam kegiatan, Bupati Soppeng, Kapolres Soppeng, Ws. Dandim 1423/Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Soppeng, para Asisten/Kepala SKPD Lingkup Pemda Soppeng, Ketua Persit KCK Cabang XXXI/Soppeng beserta pengurus, para Perwira Kodim 1423/Soppeng dan Polres Soppeng, para Camat se-Kabupaten Soppeng dan para Lurah se-Kecamatan Lalabata serta para undangan. 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.