Bertolak ke Sinjai, Ocha Aliem Bachri Resmikan The Macz Man Zona Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- The Maczman Zona Sinjai resmi terbentuk hari ini di Warkop Parlay Jalan Tondong, Sinjai Utara, Sinjai. Sabtu, 15 Juli 2017.

Ratusan anggota Maczman dari seluruh Indonesia hadir di acara peresmian tersebut. Turut hadir pula sejumlah pengurus pusat dan Presiden The Macz Man Indonesia, Ocha Aliem Bachri yang disambut dengan Tari Padduppa.

Dalam sambutannya, Presiden The Macz Man Ocha Aliem Bachri mengatakan bahwa kehadiran zona Sinjai semakin menambah luas jelajah suporter PSM Makassar yang dikenal kreatif ini. 

"Semoga para pengurus baru bisa menjalankan amanah, solid, dan terus kreatif dalam mendukung PSM. Selamat buat sektor Sinjai, selamat bergabung, mari bersama-sama membesarkan organisasi ini," jelas Ocha Aliem Bachri.

Sementara itu Ketua Panitia, Zhenal Benzema mengungkapkan bahwa dengan diresmikannya The Maczman Zona Sinjai agar dapat menjadi wadah bagi para suporter. 

"Saya sangat bangga dapat pelukan dari Presiden The Macz Man Indonesia," pujinya. 

Ketua The Macz Man Zona Sinjai Radinal Muchtar juga berharap semoga seluruh anggota The Macz Man bisa diterima oleh seluruh masyarakat.

"Karena selain menjadi suporter PSM Makassar, The Macz Man juga siap berbaur dengan masyarakat dan Pemda dalam kegiatan-kegiatan sosial," ujarnya. 

Selanjutnya Presiden The Macz Man Indonesia diagendakan akan bertolak ke Bali, Jayapura dan Kalimantan untuk melantik dan meresmikan The Macz Man yang ada di daerah masing-masing. 

Selain anggota The Macz Man, turut hadir pula Asisten 1 Setdakab, Kapolres Sinjai yang diwakili oleh AKP Muhammad Sabri S. Hidayat, Madridista Sinjai dan tokoh masyarakat Sinjai. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.