Berobat Jalan, Pasien RSUD Latemmamala Antri dua Kali

SOPPENG, Bugiswarta.com-- Pasien rawat jalan dirumah sakit umum RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng antri untuk mendapatkan nomor antrian, hal ini dibenarkan oleh pihak RSUD latemmamala SOppeng melalui direkturnya dr. Nirwana diruangan kerjanya senin 3 Juli 2016 lalu

hal itu disampaikan kepada sejumlah awak media menyikapi keluhan pasien yang antri untuk mendapatkan nomor antrian, alasannya kata dia Pihak rumah sakit memiliki kendala mesin untuk nomor antrian.

"ada pasien yang datang subuh mengambil nomor antrian, tapi kami guanakan pola itu agar pasien tertib" Dirut RSUD Latemmamala Soppeng bercerita mengenai kondisi Rumahsakitnya.

Dalam penelusuran bugiswarta.com keluarga pasien yang berasal jauh dari kota Soppeng harus datang disubuh hari agar mendapatkan nomor antrian, kemudian nomor antrian ini digunakan pada antri berikutnya.

penomena ini menarik untuk Rumah sakit lantaran gencar-gencarnya rumah sakit mempersiapkan akreditasi untuk menaikkan tipenya justru dari segi pelayanan mendapat keluhan.

Mansur/Usman

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.