Bahagia Itu Sederhana Bareng Bidadari Indonesia di Kebun Binatang Ragunan


BUGISWARTA.COM, Jakarta --- Bidadari Indonesia kembali menggelar kegiatan sosial dengan mengusung tema Bahagia Itu Sederhana bersama ratusan anak anak di Kebun Binatang Ragunan, Minggu 30 Juli 2017.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan merangsang minat baca anak-anak, pengobatan gratis dan Dongeng Keliling, yang dipimpin oleh dr. Boyke.

Ketua Umum Bidadari Indonesia Ir. Monika Hariyanto dalam sambutannya memberikan sugesti kepada ratusan anak-anak yang didampingi orangtuanya untuk merawat pemimpin dengan bahagia.

"Mari kita berikan senyum untuk Jakarta dan Indonesia, anak-anak ini adalah anak anak kita, kita bahagia bukan hanya untuk Jakarta tapi untuk semua masyarakat Indonesia, kita rawat kepemimpinan," ungkapnya sambil memberikan pertanyaan kepada anak-anak dengan reward.

Sekedar diketahui bahwa Bidadari Indonesia ini awalnya memiliki nama bidadari Anies Sandi, namun setelah Anies Sandi terpilih komunitas ini bertransformasi menjadi Bidadari Indonesia.

USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.