Asrul Arkan Ketua Karang Taruna Desa Sukamaju


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe periode 2017-2019 berlangsung di Kantor Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Pemilihan tersebut dilakukan secara aklamasi, dan memilih Asrul Arkan melalui keputusan rapat. Jumat 14 Juli 2017.

Ketua terpilih, Asrul dalam pemaparan tujuannya mengungkapkan bahwa amanah itu seperti berjalan di jalan yang licin, kita harus berhati hati. 

"Kita harus memastikan bahwa langkah kita tepat sebab jika tidak, kita bisa terjatuh dan tentu harus menerima segala konsekuensi yang ada, termasuk dicap tak lagi bisa menjalankan apa yang telah diamanahkan," Asrul menuturkan. 

Alumni Universitas Negeri Makassar ini juga berharap semoga yang terkait dalam kepemudaan khususnya Karang Taruna bisa bersama melihat potensi yang ada.

"Pemuda di Desa Sukamaju di berbagai aspek, baik itu di keolahragaan, pertanian, wirausaha dan terlebih lagi di keagamaan harus dikembangkan," tambahnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, aparat pemerintah desa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.