Antusias Selesaikan Perintisan Jalan, TMMD 99 dan Masyarakat Biccuing Bekerja Malam Hari


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Anggota Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) 99 bekerja sama dengan masyarakat Kampung Biccuing melanjutkan kerja malam untuk perintisan jalan Sewo-Biccuing Kabupaten Soppeng. Sabtu 15 Juli 2017.

Ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan akses jalan bagi masyarakat Biccuing agar jarak yang ditempuh lebih dekat menuju Kota Soppeng. Anggota Satgas TMMD 99 bersama masyarakat terlihat begitu antusias bekerja walaupun sudah malam hari.

"Perintisan tersebut dilakukan hingga malam hari dikarenakan saat siang hari hujan deras sampai sore hari, sehingga mengakibatkan tanah berlumpur dan susah dilalui kendaraan pengangkut material, gorong-gorong yang akan dipakai untuk pembuatan irigasi air," ungkap Jumardin selaku ketua RT setempat.

Lanjut Jumardin, kata dia, dengan cuaca yang cerah di malam hari kita manfaatkan untuk melanjutkan pekerjaan. Kami masyarakat di Biccuing ini tidak keberatan dan justru kami merasa senang untuk ikut membantu karena dengan begini bisa cepat dirasakan manfaatnya perintisan jalan oleh masyarakat Biccuing maupun masyarakat Sewo.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.