73 Tenaga Kesehatan Terima SK CPNS dari Bupati Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Sebanyak 73 tenaga kesehatan menerima SK CPNS dari Bupati Sinjai, ada 4 dokter umum, 3 dokter gigi dan 66 bidan menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) tahun 2017. SK CPNS diserahkan langsung Bupati Sinjai Sabirin Yahya, Selasa di ruang pola Kantor Bupati Sinjai. 

Bupati Sinjai mengatakan SK CPNS sebagai langkah berikutnya untuk menjadi seorang PNS, untuk itu diharapkan kepada para bidan dan dokter yang telah menjadi CPNS untuk dapat mensyukuri apa yang diperoleh agar melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan sebagai seorang CPNS sehingga nantinya dapat menjadi PNS.

"Bila dapat menunjukkan kinerja yang baik serta dapat lulus dalam pengikuti prajabatan baru dapat 100% menjadi PNS, sekarang ini baru 80% masih sebagai CPNS," kata Sabirin Yahya.

Dia juga minta kepada pegawai yang menerima SK CPNS untuk meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

"Sebagai PNS ini nanti harus siap sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimanapun tempat tugasnya dan ini sesuai surat pernyataan yg sudah ditandatangani untuk siap ditempat dimanapun di wilayah Republik Indonesia," tandasnya.

Dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, Bupati mengharapkan para CPNS bidang kesehatan yang telah menjadi CPNS dapat berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat terutama yang berada di pedesaan, dimana penempatan para CPNS.
 
BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.