Wabup Sinjai Apresiasi Kegiatan Aksara IKMS


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) menggelar Aksi Semarak Ramadhan (Aksara), bertempat di Masjid Raya Nurul Amal Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan. Jumat, 9 Juni 2017.

Panitia Pelaksana Andi Ilham Taufik Ramli mengatakan Kegiatan Aksara ini berlangsung selam 5 hari mulai tanggal 9 sampai 13 Juni 2017.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengaktualisasikan prestasi dan kreativitas bakat anak dalam meningkatkan minat bakat, dan prestasi dalam ajaran Islam," papar A. Ilham.

Dalam acara pembukaan tersebut turut hadir staf ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan, Kasubag Sosial dan Kemasyarakatan Bagian Kesra, Kasubag Bina Hubungan Eksternal Bagian Humas Setdakab Sinjai, Sekcam Sinjai Selatan, Lurah Sangiasseri, remaja masjid, dan masyarakat setempat.

Wakil Bupati H. Andi Fajar Yanwar yang membuka acara tersebut dengan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai dan Panitia Masjid Nurul Amal Bikeru atas kerja sama yang terjalin sehingga kegiatan Aksi Semarak Ramadhan ini dapat terselenggara.

"Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah memang perlu diisi dengan berbagai kegiatan amaliah. Salah satunya adalah dengan melaksanakan berbagai kegiatan lomba keagamaan bagi anak-anak kita," jelasnya.

Wabup juga mengatakan bahwa dengan kegiatan ini, anak-anak kita akan terbiasa melakukan kegiatan yang bersifat positif sejak usia dini.

Selain itu Wakil Bupati juga mengharapkan kepada panitia penyelenggara agar lebih inovatif dalam melaksanakan kegiatan seperti ini, sehingga anak-anak kita juga semakin termotivasi untuk belajar dan berlomba. Saya jaga mengharapkan dukungan sepenuhnya dari para orang tua peserta dan tokoh masyarakat agar kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.