The Macz Man Zona Sinjai Kembali Melakukan Nonton Bareng di Warkop



BUGISWARTA.com, Sinjai -- PSM Makassar Vs Persipura Jayapura di Home Base menuai apresiasi penonton di Warkop Parlay di Jalan Tondong, Kabupaten Sinjai. Sabtu, 3 Mei 2017.

Para Fans PSM Makassar di Sinjai yang di kenal dengan Nama Macz Man Zona Sinjai ini, sangat antusias dalam Menonton pertandingan. 

Sekertaris Macz Man Zona Sinjai, Andi Muhammad Fathahillah Mengaku, "Kegiatan Nobar seperti ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan terhadap Tim PSM Makassar dan juga menjalin Silaturrahmi dengan Anggota Macz Man yang berjumlah sekitar 100 orang" Jelasnya. 

Sementara itu, Muhammad Zainal yang juga merupakan member Macz Man, menambahkan. "Mudah-mudahan acar nonton bareng ini sebagai bentuk kecintaan terhadap PSM Makassar terus dilakukan Selama PSM Makassar melakoni Pertandingan baik dalam laga kandang Maupun Laga Tandang, dan semoga tahun ini PSM Makassar bisa menjadi yang terbaik di Liga 1,” tambahnya. 

Kegiatan ini diakhiri dengan Konvoi di seputaran Jl.Jendral Sudirman, Jl.Persatuan Raya dan Jl. KH. Agussalim, Sebagai bentuk perayaan Kemenangan PSM Makassar atas Persipura Jayapura dengan skore 5-1.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.