Tes Urine Dadakan Buktikan Dua Oknum PNS di Sinjai Positif Konsumsi Narkoba


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Lagi-lagi Pemerintah Kabupaten Sinjai tercoreng, akibat dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dinyatakan positif mengkonsumsi barang narkotika jenis sabu.
   
Kejadian berawal, ketika Tim BNK melakukan tes urine secara mendadak di Instansi Dinas Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai. Selasa, 20 Juni 2017.
   
Hasil tes urine yang dilakukan oleh Tim BNK tersebut ditemukan dua urine oknum PNS yang terbukti positif narkoba.
   
Ketua pelaksana harian BNK Kabupaten Sinjai Kompol Abdul Rauf yang dihubungi awak media membenarkan bahwa, dari hasil tes urine yang dilakukan oleh Tim BNK di Dinas Satpol PP dan Damkar, ada berita dua urine oknum PNS yang dinyatakan positif telah mengkonsumsi narkoba.

"Kegiatan ini merupakan program pemerintah, dan Tim BNK. Selama ini kita sudah menjalankan program ini dengan baik, sehingga beberapa instansi di Sinjai ini sudah kami lakukan tes urine secara mendadak. Adapun hasil dari tes urine kemarin di instansi Dinas Satpol PP dan Damkar, telah ditemukan ada dua orang oknum PNS yang hasil urinenya dinyatakan positif narkoba," Abdul Rauf menerangkan.
   
Sementara itu Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sinjai, Agung Prayogo membenarkan kalau dua orang bawahannya tersebut telah dinyatakan positif mengkomsumsi narkoba oleh Tim BNK Kabupaten Sinjai.

"Iya betul Pak, dari tes urine yang dilakukan oleh Tim BNK, urine mereka berdua dinyatakan positif mengandung narkoba. Mereka berdua merupakan bawahan kami yang statusnya adalah PNS. Memang sebelum diadakan tes urine, mereka berdua sudah mengakui kalau mereka sudah mengkomsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Mereka berdua merupakan oknum pegawai Damkar, inisialnya MS dan AY," tutur Agung Prayogo.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.