Supir Mengantuk, Mobil Pick Up Terperosok di Parit Jalan


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kecelakaan kembali terjadi di jalan poros Sinjai Malino tepatnya di Jalan Takkuro, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah. Rabu, 7 Juni 2017.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar Pukul 07.00 WITA, dimana mobil pick up berwarna putih yang dikendarai oleh Sirajuddin bin Ilalang (32) tahun, warga Alengkuang, Kabupaten Sidrap, yang bermuatan ayam terperosok ke parit jalan. 

Diketahui mobil tersebut datang dari arah Sidrap menuju Sinjai Tengah, dan bertujuan untuk mengantar ayam. Mobil terperosok ke parit jalan, hal itu terjadi diduga karena sang supir mengantuk saat mengemudikan kendaraan. 

Selanjutnya mobil berhasil dievakuasi oleh warga bersama pihak kepolisian, dengan menarik kendaraan menggunakan mobil truk.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi akibat kejadian tersebut sempat membuat kemacetan karena menjadi tontonan warga dan pengendara yang lewat.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.