Siswa SMKN 1 Marioriwawo Rebut Juara I Lomba Catur Kejari Soppeng

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Siswa Sekolah Menengah Kejuaruan Negeri (SMKN) 1 Marioriwawo menjadi Pemenang Lomba catur Kajari Soppeng Cup Tahun 2017 Tingkat Pelajar SMA/SMK/Sederajat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Adhyaksa.

Hal itu disampaikan Kepala Staf Intelejen Kejaksaan Soppeng Andi Heril Akhmad kedapa bugiswarta.com Jumat 16 Juni 2017.

"Piala dan Uang Pembinaan diserahkan langsung oleh Kajari Soppeng Atang Pujiyanto kepada para pemenang. Dimana ketiga pemenang diminta untuk terus mengasah kemampuan dengan melakukan latihan dibawah bimbingan Percasi Soppeng,"Kata Andi Heril.

Pemenang dari Lomba Catur Kajari Soppeng Cup Tahun 2017 Tingkat SMA/SMK/Sederajat nantinya akan mewakili Kab. Soppeng untuk mengikuti Lomba Catur Kajati Sulsel Cup yang akan dilaksanakan di Makassar.

BERIKUT JUARANYA.

-Juara I: Kadaruddin dari SMKN 1 Marioriwawo dengan meraih 7 kemenangan dan sekali remis, sehingga berhak menerima Piala dan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000,-\

-Juara II: Andhika Bayu Anggara dari SMKN 2 Watansoppeng dengan meraih 7 kemenangan, sehingga berhak atas Piala dan uang pembinaan sebesar Rp.750.000,-

-Juara III: Muh. Idham Anas dari SMAN 5 Marioriwawo dengan meraih 7 kemenangan namun kalah head to head dari Andhika Bayu Anggara, sehingga berhak atas Piala dan uang pembinaan sebesar Rp.500.000,-.

USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.