Sisi Jalan Poros Bone-Sinjai KM 41 Longsor, Pengendara Harap Hati-Hati


BUGISWARTA.com, Bone -- Pengguna jalan Poros Bone-Sinjai diharapkan berhati hati di KM 41 dari arah Kota Watampone dikarenakan adanya sisi jalan yang longsor yang sewaktu waktu bisa membuat jalanan amblas.

Himbauan yang bertuliskan, "hati-hati ada longsor" telah terpasang beberapa meter dari lokasi yang mengalami longsor pada kedua sisi bahu jalan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum LSM Lamellong, Muhammad Rusdi dijejaring sosial Facebook mengungkapkan bahwa pemasangan tanda "hati-hati ada longsor" sudah tepat, akan tetapi diharapkan pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan di lokasi longsor tersebut agar tidak membahayakan pengguna jalan.

"Sudah tepat itu, tapi yang bagusnya adalah memperbaiki yang sudah longsor agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan," tulis Rusdi.

Perbaikan jalan tersebut sangatlah diharapkan untuk segera dilaksanakan sebelum longsor di sisi jalan tersebut tambah parah, karena berdasarkan hasil pantauan di lokasi (09/06/2017) sudah tampak aspal disekitaran longsoran. Diperkirakan sudah ada keretakan yang kemungkinan diakibatkan oleh longsornya bahu jalan pada dua sisi jalan.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.