Silaturahmi Alumni IMM Dihadiri Bakal Calon Bupati Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Sinjai mengadakan silaturahmi alumni dan buka puasa bersama yang berlangsung di STISIO Muhammadiyah Kampus II PTM Sinjai. Jumat, 9 Juni 2017.

Selain silaturahmi alumni, sebelum acara buka puasa bersama juga diadakan dialog publik dengan mengusung tema "meneropong Sinjai di masa yang akan datang" dan carita-carita alumni bertajuk optimalisasi peran alumni dalam mewujudkan tujuan Muhammadiyah.

Menariknya kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini dihadiri oleh beberapa bakal calon yang diisukan akan maju dalam Pilkada Sinjai 2018 mendatang, seperti Mizar Roem (Putra Mantan Bupati Sinjai), Andi Kartini Ottong (Wakil Ketua DPRD Sinjai), Awaluddin (Mantan Kepala Kesbangpol), Andi Muhtar Mappatoba (Akademisi) dan Nasyid Umar (DPR RI).

"Melalui silaturahmi ini untuk mempertemukan angkatan kita dengan alumni IMM Sinjai, untuk mempersiapkan amal usaha Muhammadiyah, swngaja kita undang bakal calon untuk berdialog dengan mahasiswa untuk Sinjai kita ke depan," kata Akriandi Amin selaku Ketua Panitia.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.