Seorang Warga Terbawa Arus, TRC BPBD Soppeng Mengerahkan Tim Pencarian


Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Soppeng membentuk tim pencarian

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Salah satu warga Dusun Tokare Jasman (40) tenggelam di Sungai Lamagiso yang terletak di Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Soppeng membentuk tim pencarian. Minggu 4 Juli 2017.

Anggota TRC yang kini digerakkan sebanyak 50 orang melakukan pencarian di Sungai Lamagiso. Beberapa juga masyarakat ikut turun membantu dalam pencarian korban dan hingga sampai sore ini belum juga ada tanda-tanda di temukannya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Andi Haeruddin mengatakan sebanyak 50 Anggota TRC telah digerakkan untuk mencari korban, sampai sekarang belum ada tanda-tanda ditemukannya.

"Kami tetap akan upayakan melakukan pencarian sampai malam. Apabila belum ditemukan, kami akan meminta bantuan Basarnas," A. Haeruddin menjelaskan.

Perlu diketahui bahwa korban berangkat dari rumahnya ingin mencari ikan di sungai. Diduga korban tenggelam terbawa arus dan sempat menggegerkan masyarakat setempat. Masyarakat kemudian ke lokasi kejadian untuk ikut juga melakukan pencarian.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.