Semarakkan Ramadhan, Karang Taruna Lembang Lohe Buka Puasa Bersama

Suasana Buka Puasa Bersama di Masjid Nurul Hidayah Lembang Lohe

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Karang Taruna Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai. Ikut serta menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan melakasanakan buka puasa bersama di Masjid Nurul Hidayah, Lembang Lohe. Senin, 12 Juni 2017.

Buka puasa bersama tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang dan dibuka dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Yahya. Buka puasa bersama disambut dengan penuh antusias dari masyarakat setempat dan salah seorang diantaranya mengungkapkan bahwa ia sangat gembira karena bisa buka puasa bersama.

"Kegiatan tersebut akan kembali diadakan dan semoga bisa menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap tahunnya," kata salah seorang masyarakat yang turut hadir.

Senada dengan itu, Samsullah, salah satu pengurus Karang Taruna juga mengatakan, “Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penting bagi seluruh umat muslim di dunia, dengan ini saya ingin merayakan momen tersebut bersama baik dengan masyarakat Desa Lembang Lohe maupun masyarakat dari luar Lembang Lohe,” ujarnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.