SDM Tenaga Kesehatan Dinkes Sinjai Torehkan Prestasi Tingkat Sulsel



 

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Dinas Kesehatan kembali menorehkan prestasi, kali ini dari Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga kesehatan laboratorium yaitu, atas nama Maemanah Noer, SKM. Dan dokter Akram Kastiran yang masuk kategori terbaik tiga besar tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebelumnya dilingkup Dinas Kesehatan Sinjai telah melakukan penilaian di semua profesi, dan hasilnya diteruskan ke tingkat provinsi. Alhasil dua kategori tersebut masuk tiga besar.

Untuk menjadi tenaga kesehatan teladan. terbaik sebelumnya menjalani seleksi penilaian dengan melakukan pemaparan inovasi kelayakan yang dikembangkan dalam menjalankan tugasnya.

Senin, 5 Juni 2017, Tim penilai seleksi dari Provinsi Sulawesi Selatan hadir di Puskesmas Samaenre Sinjai Selatan, sebagai rangkaian penilaian selanjutnya khusus tenaga laboratorium untuk menjadi terbaik satu. dan di Puskesmas Kampala, Sinjai Timur untuk kategori dokternya. 

Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Andi Suryanto Asapa berharap tenaga kesehatan tersebut bisa menjadi juara nantinya.

"Tenaga kesehatan tidak hanya melakukan kegiatan yang sudah rutin, namun juga terus melakukan inovasi dan kreasi yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal kesehatan," katanya.

Maemanah Noer, salah satu tenaga laboratorium yang berasal dari Puskesmas Samaenre Sinjai Selatan yang dikepalai oleh dr. Andi Wahyu Yayu Dahlan, dan dr. Akram Kastiran dari puskesmas Kampala Sinjai Timur.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.