Safari Ramadhan di Lilirilau, Gerindra Hadirkan Hafidz Internasional -->
Cari Berita

Safari Ramadhan di Lilirilau, Gerindra Hadirkan Hafidz Internasional

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Safari Ramadhan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dipimpin ketua DPC bersama sekretaris di Mesjid  Miftahul Khair Kecce, Desa Paroto Kecamatan Lilirilau menghadirkan Hafidz Internasional Minggu, 11 Juni 2017.

"Ini malam ke 17 Ramadhan dan hadir hafidz yang pernah berlomba di Iran wakil Indonesia  Mukhlis Sumange yang juga saudara dari anggota DPRD Gerindra Asmawi, " kata sekretaris Gerindra Soppeng M. Taufiq usai kegiatan sholat tarwih.

Sementara ketua DPC Gerindra Soppeng Hj. Nurul Safitri Fathullah kembali menekankan bahwa Partai yang diketuai oleh prabowo Subianto yang juga calon presiden harus masuk ke semua lapisan masyarakat.

"kita semua hari ini menjadikan prabowo tokoh nasional yang konsisten untuk memajukan bangsa dan mewujudkan kesejahteraan untuk rakyat wajib menghadirkan partai gerindra di semua lapisan olehnya itu kami  menyapa masyarakat melalui safari ramadhan di malam ke 17 Ramadhan," bebernya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus DPC, PAC dan Ranting Gerindra Soppeng Anggota DPRD Soppeng Fraksi Gerindra H.Rustan, Hj. Rosnaeni dan Asmawi serta pengurus DPC dan PAC Kecamatan Lilirilau.

Usman