Penyeragaman Insentif Mengemuka Pada Rakor Terpadu Kepala Lingkungan se-Kabupaten Sinjai




BUGISWARTA.com, Sinjai -- Lingkup Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Koordinasi Terpadu dengan Kepala Lingkungan se-Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Senin 12 Juni 2017.

Rapat dihadiri oleh 52 dari 63 kepala lingkungan se-Kabupaten Sinjai dari 7 (tujuh) Kecamatan, kecuali Kecamatan Bulupoddo dan Pulau Sembilan.
Rapat dipimpin oleh Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab Sinjai, Drs.Yuhadi Samad, M.Si didampingi oleh para Kasubag.

Dalam rapat tersebut mengemuka tentang penyeragaman insentif bagi kepala lingkungan yang dari hasil rapat diketahui bervariasi dari masing-masing kecamatan. Selain itu, masalah kesesuaian data dengan Badan Pusat Statistik (BPS) juga mengemuka dalam rapat ini.

"Diharapkan kepala lingkungan aktif ketika berlangsung pendataan karena kepala kingkunganlah yang paling mengetahui kondisi wilayah masing-masing. Dengan demikian diharapkan sinkronisasi data dengan BPS Sinjai, karena diketahui, BPS adalah sumber data pusat dalam memberikan berbagai bantuan,” Yuhadi Samad menjelaskan.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.