Pembangunan Masjid di Mananti, Bupati Sinjai Letakkan Batu Pertama



BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya Meletakkan batu pertama tanda peresmian pembangunan Masjid Makanul Iman Kelurahan Mananti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai. Jumat, 9 Juni 2017.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Sinjai, Para Kepala OPD, para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Kepala Desa, Lurah  dan beberapa tokoh masyarakat setempat. 

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan, "Hadirnya Masjid Makanul Iman di wilayah ini tentu menjadi sebuah harapan, semakin kuat ukhuwah dan silatuhrahmi seluruh masyarakat Tellulimpoe, yang dikenal memiliki sumber daya alam yang sangat besar,” paparnya.

Bupati Sinjai juga mengapresiasi semangat kebersamaan, dan sikap kegotong-royongan yang dimiliki oleh seluruh masyarakat Kecamatan Tellulimpoe, dalam mengembangkan syiar agama, melalui penyediaan sarana ibadah.

"Saya yakin apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah, apalagi kita laksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Insyah Allah mendapatkan pahala yang berlipat ganda, semoga Allah SWT senantiasa memberkati segala usaha kita semua," harapnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Sinjai secara pribadi menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan masjid tersebut.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.