Menjelang Lebaran, Pendaftar Pembuatan SIM Mulai Membludak di Polres Sinjai



BUGISWARTA.com, Sinjai -- Akhir-akhir ini, di bulan Ramadhan Polres Sinjai rutin melakukan patroli lalu lintas guna menciptakan ketertiban serta keamanan pengendara, sebab banyak masyarakat yang mudik serta liburan. Menjelang padatnya arus mudik lebaran, Polres Sinjai pun banyak didatangi oleh masyarakat yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) ataupun yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM. Selasa, 13 Juni 2017. 

Parman, salah seorang masyarakat yang juga mengurus SIM. Ia mengatakan akan memperpanjang masa berlaku SIM miliknya. "Saya mau perpanjang SIMku karena mau lebaran, demi keamanan dan ketertiban," katanya.

Sehubungan dengan itu Dermawan selaku petugas yang membidangi bagian verifikasi dan foto mengatakan tetap bersemangat dalam bekerja walaupun bulan Ramadhan.

"Meski banyak pendaftar SIM, kami tetap melayani. Walau prosesnya agak lama karena harus melalui beberapa tahap tes, tapi kami pun tak pernah kewalahan," paparnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.