Lima Pimpinan Partai di Sinjai Satu Meja dalam Bingkai Solidaritas



BUGISWARTA.com, Sinjai – Melalui acara buka puasa bersama yang digelar oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar, lima pemimpin partai di Kabupaten Sinjai bertemu. Senin, 12 Juni 2017.

Adapun kelima pimpinan partai yang dimaksud yakni pimpinan Partai Golkar, Andi Zulkarnaen Lathief, Demokrat H. Sabirin Yahya, Partai Amanat Nasional Mappahakkang, Partai Persatuan Pembangunan Khair Khalis Syurkati, Partai Hanura Andi Fajar Yanwar.  

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sinjai, Abdul Haris Umar mengatakan bahwa pertemuan lima pimpinan partai besar di Sinjai ini menunjukkan bahwa kita di Sinjai ini masih tetap solid meskipun Pilkada 2018 tidak lama lagi.

"Ini membuktikan kalau pimpinan partai di Sinjai sampai saat ini masih tetap solid dinda," ungkap Abdul Haris Umar dengan senyuman.

Menurut pimpinan Partai PPP, Khair Khalis Syurkati saat dikonfirmasi dengan singkat mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya sekedar membicarakan masalah guyonan partai.

"Ini hanya guyonan dinda dengan beberapa pimpinan partai lainnya tadi," ungkap Khair dengan singkat.

Sementara itu, Pimpinan Partai Hanura yang juga Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar mengatakan bahwa ini pertemuan biasa dan yang dibicarakan juga yang biasa-biasa.

"Yang dibicarakan hanya hal yang biasa dinda," terang Andi Fajar.

Sementara itu, dari pantauan awak media juga turut hadir disela-sela pertemuan tersebut yakni Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Balon Bupati Sinjai, Mizar Rahmatullah Roem dan Dandim 1424 Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.