Lima daerah Perwakilan Cyber Club Safari Ramadhan di Soppeng

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Lima Daerah se Sulawesi Selatan yakni Soppeng, Bone Sengkang, pare pare dan Makassar yang tergabung dalam Komunitas Cyber Speed melaksanakan safari ramadhan, dengan berbagi takjil di jantung kota Kabupaten Soppeng yang dirangkai dengan buka puasa bersama.

Cyber Speed Club yang beranggotakan 125 orang, dimana Soppeng berjumlah 60 orang, Bone 30 orang, Wajo 20, Makassar 15 orang Pare-Pare dua orang berkumpul dikabupaten Soppeng dalam rangka membangun silaturahim dibulan Suci Ramdhan. 

Penanggungjawab kegiatan komunitas Cyber Speed Andi Sultan Hasanuddin kepada Bugiswarta.com Sabtu 10 Juli 2017 menyebutkan bahwa Kegiatan ini sebagai program tahuna di Bulan ramdhan guna untuk mempererat tali silatuh rahmi dan persaudaraan. 

"Kegiatan kami lakukan setiap daerah termasuk Bone, Soppeng, Wajo dan Puncak kegiatan besar-besaranya di makassar pada tanggal 17 juni 2017." Kata Andi Sultan.
Lanjut Sultan dengan harapan kedepan bisa mengembangkan komunitas di dunia otomotif dan dapat menambah teman di setiap kabupaten. 

"Selama terbentuknya komunitas cyber speed sudah beberapa kontes yang di ikuti, termasuk di Kabupaten Sidrap, Bone, Makassar dan Wajo yang kedua kalinya, dan mendapatkan penghargaan bets club dari dua kabupaten selama satu tahun berdirinya Komunitas Cyber Speed,"Ungkapnya

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.