Lilirilau Dapat 50 Miliyar Dana Pembangunan 2017

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng menggelontorkan anggaran pembangunan untuk kecamatan Lilirilau Sebesar Rp.50.000.000.000.

Hal itu disampaikan Bupati soppeng H. Andi Kaswadi Razak saat menghadiri kegiatan Bupati Menyapa yang kedua kalinya di Kecamatan Lilirilau, di rumah H. Haerudding Kaseng yang Kelurahan Macanre, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Jumat 15 Juni 2017.

Alasannya kata Kaswadi, Kecamatan Lilirilau memberikan salah satu kecamatan yang ada di Soppeng sangat memberikan kontribusi prekonomian yang besar di Soppeng.

"Untuk tahun 2017 Kecamatan Lilirilau dana APBD yang di keluarkan sebanyak 50 milyar untuk mendukung pembangunan di wilayah Kecamatan Lilirilau", ungkap Kaswadi

Senada Kabag Humas dan Protoler Pemerintah Kabupaten Soppeng juga menyebutkan bahwa posisi strategis Kecamata Lilirilau mendokrak perputaran ekonomi kabupaten Soppeng.

"Program bupati menyapa di Lilirilau ini salah satu perlu kita banggakan karena wilayah yang pertumbuhan perekonomianya yang melonjak di daerah Lilirilau, Terkait masalah pembangunan mampu memberikan kontribusi yang besar di soppeng, "kata Ilham

Kendati tahun ini Lilirilau mendapat kucuran dana yang besar masyarakat pun masih menyampaiakn keluh kesahnya melalui program Bupati menyapa ini.

"perlu kita bangga atas kedatangan bupati yang kedua kalinya untuk bertatap muka dan berdialog secara langsung apa yang menjadi keluhan pada masyarakat, "ucap Andi Dhamrah

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.