Legislator Soppeng Minta Pemprov Jangan Tutup Mata Jalan Rusak

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Jelang arus mudik Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari Fraksi Gerindra angkat bicara mengenai jalan provinsi  yang menghubungkan Kabupaten Soppeng - Sidrap yang rusak.

Dia berpendapat lebih baik diperbaiki daripada menunggu kerusakan yang parah lalu dilakukan perbaikan.

"lebih baik diperbaiki sekarang segera daripada kerusakannya parah dan melebar itu akan memakan biaya yang besar, dan saya yakin ada disiapkan anggaran perbaikan jalan, Kata Naspidin diruang kerjanya Jalan Salotungo Senin 12 Juni 2017

Pihaknya juga meminta kepada pemprov dan anggota DPRD Provinsi dapil Soppeng untuk tidak tutup mata dengan semua kerusakan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Soppeng.

"Kami selaku anggota DPRD Kabupaten senantiasa mendorong perbaikan jalan utamanya jalan provinsi apalagi sekarang kami menerima banyak keluhan warga jelang musim mudik lebaran," ujarnya.

Dia juga menyebutkan pemkab sudah bersuara dan angkat bicara mengenai jalan rusak jadi sudah seharusnya pemprov menjadikan ini sebagai perhatian serius.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.