Laga PSM vs Persipura, Nobar Perdana LAJ Soppeng Disambut Euforia




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Komunitas Laskar Ayam Jantan (LAJ) Korwil Soppeng menggelar Nonton Bareng (Nobar) perdana di salah satu Cafe La-daffa yang terletak di Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata. Sabtu, 3 Juni 2017.

Laskar ayam jantan yang kini baru-baru dibentuk di Kabupaten Soppeng pada tanggal 24 Mei 2017 kemarin yang diketuai oleh Herul Amri, kini sudah merekrut anggota sekitar 50 orang, dan kedepannya masih akan merekrut anggota.

“Komunitas LAJ Soppeng masih seumur jagung, tidak menutup kemungkinan kami tetap upayakan merekrut anggota untuk ikut bergabung,” kata Didit selaku sekretaris LAJ Korwil Soppeng saat ditemui di Cafe La-daffa.


Lanjut didit, kata dia, semoga kedepannya kepada pecinta PSM diharapkan agar dapat bergabung di komunitas Laskar Ayam Jantan Korwil Soppeng dan untuk sekarang kami masih membuka pendaftaran untuk menjadi anggota LAJ.

"Dengan adanya Laskar Ayam Jantan di Soppeng, diharap menjadi wadah pemersatu dalam mendukung persepakbolaan PSM,” kuncinya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.