Kepada Dhuafa, STIA PRIMA Bagikan 200 Parcel -->
Cari Berita

Kepada Dhuafa, STIA PRIMA Bagikan 200 Parcel


BUGISWARTA.com, Bone--Sekolah Tinggi Ilmu Adminstrasi Puang Rimaggalatung (STIA PRIMA) Bone membagikan bingkisan atau parcel kepada kaum dhuafa. Rabu, 21 Juni 2017.

Parcel yang berisikan minuman botol dan makan ringan dibagikan langsung kepada tukang becak dan petugas kebersihan yang didapati di jalanan.

Pembagian parcel tersebut oleh sejumlah tenaga pengajar dan staf STIA PRIMA dipimpin langsung Ketua STIA PRIMA Andi Cahaya. Rombongan STIA PRIMA itu turun langsung membagikan parcel ke penerima.

"Selain kita bagikan ke warga yang berhak di sekitar kampus, kita juga berkeliling di jalan-jalan protokoler, dan di pusat-pusat keramaian kita bagikan langsung ke penerima," kata Andi Cahaya.

Cahaya menjelaskan, STIA PRIMA membagikan sebanyak 200 paket parcel. "Ini bentuk kepedulian perguruan kepada masyakakat yang butuh bantuan, nilainya perpaket parcelnya tidak seberapa, jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bentuk kepedulian kita," kata Cahaya.

Salah seorang penerima parcel Alam mengatakan ia berterima kasih dengan paket yang diberikan oleh STIA PRIMA "kita sangat senang dapat bantuan, karena kalau mau lebaran banyak sekali bantuan," kata Alam.

ANWAR MARJAN/MULIANA AMRI