Kegiatan Bupati Menyapa dan Safari Ramadhan, Supriansa Paparkan Penghargaan Opini WTP



Supriansa dalam kegiatan Bupati Menyapa dan Safari Ramadhan pada tahun 2017, di Mesjid Riyadh Al-Shalihin
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Kabupaten Soppeng Supriansa, SH., MH kembali melanjutkan program pemerintah melakukan Bupati Menyapa dan Safari Ramadhan pada tahun 2017, di Mesjid Riyadh Al-Shalihin di Kelurahan Manorangsalo, Kecamatan Marioriawa. Minggu 4 Juli 2017.

Dalam kegiatan Bupati Menyapa dan Safari Ramadhan tersebut, Wakil Bupati Soppeng memberikan ceramah setelah melakukan shalat Isya secara berjamaah bersama masyarakat Kecamatan Marioriawa.
 
"Bupati Menyapa merupakan salah satu program pemerintah untuk lebih bersosialisasi dengan masyarakat, siapa tahu ada masalah dan keluhan yang timbul dalam masyarakat maka dengan kegiatan ini dapat dicarikan solusinya sehingga kita dapat menyelesaikan masalah tersebut," kata Supriansa disela-sela ceramah yang disampaikannya.

Lanjut Supriansa, kata dia, Soppeng pada tahun ini kembali lagi mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Insya allah, besok Bupati Soppeng akan hadir menerima penghargaan di Makassar.

Dengan kerja keras dari masyarakat Soppeng dalam membantu pembangunan pemerintah, maka pergerakan perekonomian Kabupaten Soppeng telah mencapai 8,2% atau naik di atas 3% dari sebelum pemerintahan Akar Super hadir.

“Saya mengharapkan masyarakat Soppeng untuk lebih dekat dengan pemerintah dan bersama-sama menjadikan Soppeng sebagai daerah yang terdepan di Indonesia," harap Supriansa.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Soppeng Saharuddin Adam, PLT Sekda Nur Alam, para Anggota Forkopimda, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Kepala Bagian Setda, para Camat, Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Marioriawa, para tokoh agama serta para tokoh masyarakat.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.