KCAY Cenrana Bagi Sembako dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim -->
Cari Berita

KCAY Cenrana Bagi Sembako dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

BUGISWARTA.com, BONE -- Bulan Suci Ramadan merupakan bulan ibadah yang selalu dinantikan umat Islam di dunia. Sebab, di bulan penuh berkah ini, segala hal yang bersangkutan dengan ibadah akan dilipatgandakan pahalanya.

Hal ini juga dimanfaatkan Tim Relawan Komunitas Cinta Anak Yatim  (KCAY) Kec.Cenrana untuk melakukan kegiatan amal yaitu buka puasa bersama anak Yatim yang dirangkaikan dengan pembagian sembako pada anak Yatim, Ahad 18 Juni 2017, di kelurahan Cenrana.

“Dalam acara buka puasa kali ini, komunitas KCAY juga menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada para anak yatim piatu berupa paket sembako serta santunan uang tunai ”, jelas Amal Jafar Spd, selaku ketua komunitas KCAY,

Lanjut amal, kami berharap sumbangan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban Adik-adik anak Yatim.

Sementara itu, Ihwan Afdal yang merupakan Sekertaris umum Komunitas Cinta Anak Yatim (KCAY) mengungkapkan Anak-anak yatim piatu yang ikut dalam acara buka puasa kali ini berasal dari kecamatan Cenrana yang masuk dalam data kami, hal ini ditujukan sebagai implementasi kepedulian Komunitas KCAY terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai wujud dari Corporate Social Responsibility.

Ihwan