Kadinkes Gelar Buka Puasa Sekaligus Perkenalkan Pejabat Sekretaris Baru


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Dinas Kesehatan Kabupaten menggelar acara buka puasa bersama sekaligus dirangkaikan dengan silaturahmi dengan perkenalan pejabat sekretaris yang baru, yang digelar di pelataran Kantor Dinas Kesehatan, Rabu 21 Juni 2017.

Sekretaris sebelumnya dijabat oleh Muhammad Sapri Sehu dan kini menjabat sebagai sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan digantikan oleh Irwan Suaib yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai.

Muhammad Sapri Sehu dalam sambutannya mengatakan selama tiga tahun lebih menjabat sekretaris Dinas Kesehatan kedisiplinan pegawai Dinas Kesehatan sangat meningkat dibawah kepemipinan dr. Andi Suryanto Asapa.

Sehubungan dengan hal itu, Irwan Suaib menegaskan bahwa apapun jabatan yang diemban kita harus kerja cepat, ikhlas dan cerdas. Untuk itu mudah-mudahan di tempat yang baru sebagai sekretaris Dinas Kesehatan kita bersama-sama dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

"Mudah-mudahan dalam jabatan yang baru ini saya nantinya bisa memberikan manfaat yang baik," Irwan mengharapkan.

Sementara itu Kadis Kesehatan, Andi Suryanto juga dalam sambutannya mengatakan pergeseran sebuah jabatan itu sudah lazim dalam suatu instansi, yang lama digantikan dengan yang baru.

"Pergantian pejabat struktural di lingkup kedinasan sudah lazim terjadi, pejabat yang lama diganti dengan pejabat yang baru. Acara perkenalan pejabat sekretaris yang baru ini kami rangkaikan dengan buka puasa bersama," ujarnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.