Kader Tulen Golkar Sinjai, Nurdin Halid Support Andi Kartini Ottong


Ketua Golkar Sinjai, Andi Zulkarnain Lathief

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Ketua Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) memberikan sinyal kepada dua nama yang akan ikut pada suksesi bakal calon kepala daerah pada Pilkada Sinjai 2018 yang tersisa beberapa bulan lagi.

Nurdin Halid mengatakan saat melakukan kunjungan buka puasa bersa di Sinjai yang dirangkaikan dengan konsolidasi internal partai. Rabu,(14/6) lalu.

"Pak Nurdin Halid memang menyinggung nama saya dengan nama Mizar Roem, dia bilang ibu wakil juga maju ya karna melihat banyaknya baliho yang sudah terpasang dan beliau sangat merespon dan support saya," kata Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong.

Andi Kartini yang juga merupakan wakil ketua DPRD Sinjai ini dalam rapat internal yang dilaksanakan pengurus Golkar di Hotel Sinjai juga sudah meminta izin kepada NH.

"Sudah saya sampaikan juga kepada Pak NH terkait keinginan saya maju Pilkada, kaum perempuan kan juga bisa,"Ucapnya.

Dia tegaskan jika sampai saat ini belum ada keputusan karna semuanya harus melalui penjaringan,"Saya sama mizar kader yang maju di Sinjai, kalau soal Golkar saya kan banyak tahu kalau di Sinjai, kalau mizar kan baru di Golkar karna dianya sebelumnya dari PNS,"Tambah sekretaris Golkar Sinjai dua Periode ini setelah menerima Aspirasi puluhan Sopir Sinjai soal Damri. Kamis, (15/6).

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sinjai, H. Zulkarnain Latief menyampaikan hingga saat ini DPD II Golkar Sinjai belum menentukan sikap terkait siapa Bakal Calon Bupati yang akan di usungan Sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Bupati Sinjai Tahun 2018. 

"Saat ini kami sementara melakukan perbaikan struktur partai agar mesin partai bisa berjalan. Kalau untuk usungan Golkar di Pilkada Sinjai yang jelas belum ada. Kami punya cara rekrutmen yang sudah mengatur jika ingin mengendarai Golkar pada Pilkada Sinjai Tahun 2018," kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.