Jelang Buka Puasa, Polres Sinjai dan Polsek Sinjai Tengah Bagikan Takjil Kepada Pengendara


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kepolisian Sektor Sinjai Tengah dan Kepolisian Resor Sinjai, bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di jalan poros sinjai malino, tepatnya jalan masuk menuju Mako Polsek menjelang berbuka puasa, Minggu, 4 Juni 2017.

Sejak pukul 17.00 WITA anggota Polsek Sinjai Tengah dan bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sunyoto, S.Sos membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas.

Satu persatu pengendara yang melintas dijalur ini dihentikan, kemudian para personil yang sudah menyiapkan takjil membagikan kepada para pengendara yang melintas.

"Pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa merupakan salah satu upaya Polsek Sinjai Tengah untuk menjalin silaturahmi dan merasa dekat dengan masyarakat. Sehingga terjalin suatu hubungan yang harmonis antara anggota kepolisian dengan masyarakat," ujar AKP Sunyoto.

Selain membagi takjil juga menghimbau kepada para pengendara agar berhati-hati dij alan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya demi keselamatan diri sendiri dan keselamatan pengguna jalan lainnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.