Jalin Silaturahmi, Angkatan 2006 MTsN Watampone Rancang Temu Kangen dan Buka Bersama Anak Yatim


Diskusi Pemantapan Temu Alumni dan Buka Bersama Anak Yatim
BUGISWARTA.com, Bone -- Alumni Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) 400 Watampone angkatan 2006 merancang kegiatan temu kangen alumni di rangkaikan dengan buka bersama anak yatim yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2017 mendatang di pelataran masjid raya Watampone jalan Masjid, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tante Riattang. Jum'at 16 Juni 2017.

Kegiatan yang bertajuk indahnya kebersamaan dengan anak yatim menjadi acuan kegiatan alumni 2006 MTsN Watampone sekaligus menjadi ajang silaturahmi seluruh alumni, hal ini diungkapkan oleh Nhany salah seorang alumni yang memprakarsai kegiatan tersebut.

"Banyaknya kesibukan kita yang kerap menghalangi untuk menjalin silaturahmi, namun tentunya pada bulan ramadhan ini kita merancang untuk melakukan temu kangen yang dirangkaiakan dengan buka bersama dengan anak yatim, kerana dibulan ini merupakan moment yang tepat untuk bersua kembali," kata Nhany.

Dia melanjutkan, jika kegiatan ini awalnya hanya diperuntukkan untuk teman dekat yang sering diajak komunikasi melihat waktu yang terlalu singkat untuk mengumpulkan semua alumni, apalagi kata dia, dana yang dibutuhkan tidak sedikit untuk menyukseskan kegiatan ini.

"Sebetulnya kegiatan ini hanya untuk teman-teman yang sering ketemu tapi saat didiskusikan lebih banyak yang meminta untuk semua alumni 2006 diundang, itupun masalah dananya hasil dari patungan teman-teman alumni,"lanjutnya.
SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.