Ini Yang Di lakukan PT Darma Guna Wibawa Untuk Petani Baranti




BUGISWARTA.com, Sidrap -- Bermitra dengan PT Darma Guna Wibawa dengan Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan kehutanan (BP3K) Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap menggelar Fiel Famers Day (FFD) atau penyuluhan pertanian dan silaturahmi dalam rangka bulan suci ramadhan dengan kelompok Tani di Desa Dea, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap. Jumat 16 Juni 2017.

Nurul Huda SP PPL Desa Dea dalam sambutannya mengatakan, PT Darma Guna Wibawa merupakan mitra pemerintah untuk meningkatkan hasil pertanian khususnya di Desa Dea dengan produk LEILY 2000 untuk nutrisi pelindung tanaman.

Terkait hal itu Darwin Daru sales Supervisor Sulsel II (Sidrap, Engrekang Dan Toraja)  PT Darma Guna Wibawa punya kepedulian yang kepetani sehingga pendamping yang ditugaskan adalah sharing solusi setiap masalah yang dihadapi petani. "Harapan kita sukses peningkatan hasil pertanian juga  PT Darma Guna Wibawa mendapat kepercayaan dari petani sebagai mitra pemerintah selama ini," ungkapnya.

DARWIN DARU/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.