Gerindra Soppeng Tutup Safari Ramadhan di Masjid SLB -->
Cari Berita

Gerindra Soppeng Tutup Safari Ramadhan di Masjid SLB

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Safari Ramadhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Soppeng berahir di Masjid  Sekolah Luar Biasa (SLB) Al Muawanah Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, 20 Juni 2017.

Ketua Tim Safari Ramadhan DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) M Takdir Jailani berharap kegiatan Gerindra terus berkesinambungan untuk bersama masyarakat baik dibulan Ramadhan ataupun diluar Ramadhan.

"Kita akan berusaha untuk terus intens melakukan kegiatan yang berhubungan dengan persentuhan antara partai dan masyarakat, baik kegiatan keagamaan maupun kegiatan ekonomi, entah dibulan Ramadhan ataupun diluar ramadhan,"Kata Takdir.

Hal senada juga ditegaskan oleh ketua DPC Gerindra Soppeng bahwa Gerindra bukan sekedar partai Politik tapi menjadi wadah bagi seluruh elemen masyarakat, Partai yang selalu bergerak untuk kemaslahatan masyarakat.

"Karena momen ramadhan kita safari ramadhan, tapi diluar itu kami meminta dukungan masyarakat agar partai kami membumi dimasyarakat,"bebernya.

Dia juga memohon maaf kepada semua masyarakat Soppeng di Masjid- Masjid terpencil yang belum sempat dikunjungi.

"Kami mohon maaf kepada semua masyarakat Soppeng karena tidak banyak masjid yang kami kunjungi tapi kami mempriotaskan di Masjid yang tetpencil," ujarnya

Usman