DPW Gelar Anjangsana di Sinjai Timur dan Sinjai Utara


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai menggelar anjangsana di Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai yang dipimpin langsung oleh ketua DWP Kabupaten Sinjai Hj. Nikmah Taiyeb bersama gerakan Celengan Kartini. Jumat, 9 Juni 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yakni di Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Timur yang dilaksanakan secara simbolis dengan membagikan masing-masing 15 paket sembako.

Khusus di Kecamatan Sinjai Timur dipusatkan di kelurahan Samataring dan untuk di Kecamatan Sinjai Utara dipusatkan di Kelurahan Biringere Lingkungan Taipa.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai Hj.  Nikmah dalam sambutannya mengatakan, "Kegiatan ini bagian dari aksi kepedulian sosial kami sekaligus untuk bersilaturahmi, dan membantu keluarga kurang mampu," jelasnya. 

Turut mendampingi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Hj. Mas Ati, Camat Sinjai Utara, Camat Sinjai Timur dan para anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.