Dosen FISIP Unsa Tim Penilai Sekolah Berbudaya dan Berwawasan Lingkungan



BUGISWARTA.com, Makassar -- Ahmad Syaehku, S.Pd., M.Si merupakan dosen program studi administrasi, FISIP Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar masuk sebagai tim penilai sekolah berbudaya dan berwawasan lingkungan tahun anggaran 2017.

Ditemui di kampus Jl. Kandea I Makassar, Ahmad mengatakan, pembentukan tim ini untuk menunjang kelancaran dan tertib administrasi program pengembangan kapasitas dan partisipasi masyarakat melalui kegiatan penilaian pembinaan sekolah berbudaya dan berwawasan lingkungan.

Anggota tim lainnya yakni Fitria Nur,S.P.,M.Si, dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Makasaar, Achmad Rajab, S.Pd., M.Pd dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ir.Tigin Darianti, M.Sc, dari PPLH Unhas, Faisal Syam, SH., MH dari Media PT. Media Fajar dan Drs.H. Abdul Rafik, M.Pd dari Kemenag Kota Makassar.

“Tim ini nantinya akan melakukan penilaian porfolio (data non fisik) dan melakukan verifikasi sekolah Adiwiyata Kota Makassar tahun anggaran 2017,” katanya.

Ahmad  memiliki latar pendidikan S1 di Unismuh Makassar program studi Pendidikan Luar biasa, selesai tahun 1990 dan lanjut ke Program Magister (S2) di Universitas Hasanuddin dengan program studi Kependudukan Lingkungan Hidup dan selesai tahun 2002.

Sebelum meniti karir sebagai dosen, Ahmad Syaehku adalah seorang Pegawai Negeri Sipil di BKKBN dan pejabat Eselon IV di Kantor Badan Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan.

YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.