Dandim 1423 Bareng Istri Bantu Nenek Usia Renta di Lompulle

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Komandan Komando Distrik Militer (Kodim)1423 Soppeng Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, S.I.P bersama Istrinya (Ketua Persit KCK Cab. XXXI), bantu nenek Petta Lompa, di Desa Lompulle,Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng. Jum'at 23 Juli 2017

Diketahui Nenek usia renta ini, Petta Lompa berumur 80 tahu  yang hidup sebatangkara dirumahnya yang sudah mulai roboh dan parahnya lagi rumah yang ditempatinya sudah di terjan bencana banjir, kedua anak kandungnya sudah meninggal dan suaminya sudah tidada. 

Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, mengatakan Awal mulanya mengetahui nenek Petta Lompa dari Sosial Media (Sosmed Facebook),yang kini di apload oleh pengguna media sosial.

"Nenek yang tinggal sebatangkara yang hidup sehari-harinya memasak dengan menggunakan kayu bakar yang di ambilnya dari kebun dan didekat rumah, sementara dirinya juga mengambil air bersih yang jaranknya sekitar 100 meter dari rumahnya dengan menggunakan ember,"Ungkap Jefry
Kendati Dandim Jeffry non Muslim akan tetapi Dalam kunjungannya di Rumah Petta Lompa dirinya memberikan bantuan sembako untuk lebaran idul Fitri dan tak lupa memberikan ucapan selamat menyambut hari Raya idul Fitri. 

Pihaknya akan melaporkan kondisi nenek Petta Lompa ke pemerintah daerah agar dapat deberikan bantuan yang rumahnya kini mulai roboh dan tak layak di hunin.

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.