Calon Pelajar SMP Negeri 2 Cina Telah Ikuti Tes Tertulis



Kepala SMP Negeri 2 Cina, Hj.Darmiati, S.Pd
BUGISWARTA.com, Bone -- 116 Calon pelajar SMP Negeri 2 Cina Kabupaten Bone telah mengikuti tes tertulis yang merupakan syarat utama bisa mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.

Kepala SMP Negeri 2 Cina, Hj.Darmiati, S.Pd yang kami temui diruang kerjanya mengungkapkan bahwa panitia penerimaan siswa baru disekolahnya telah memberikan tertulis kepada calon Siswa baru dan siswa yang dinyatakan lulus tes tertulis nantinya akan memulai tahun ajaran baru pada tanggal 19 Juli mendatang.

"Calon siswa baru telah mengikuti tes tertulis yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan siswa baru dan siswa yang lulus nantinya akan mulai tahun ajaran baru setelah libur lebaran nanti yakni tanggal 19 Juli mendatang," Darmiati menerangkan.

Hj. Darmiati berharap para siswa baru ini nantinya bisa bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu dan bisa membanggakan nama sekolah yang telah dipimpinnya selama tiga tahun ini.

ASRUL/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.