Bupati Menyapa Rakyat, Kaswadi : Pemerintah Itu Pelayan Masyarakat


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Dengan mengusung tema "Membangun Budaya Silaturahmi dalam Mewujudkan Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik (Massedi Tau Lilirilau'e)", Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, menghadiri acara Bupati Menyapa Rakyat Kecamatan Lilirilau. Selasa, 6 Juni 2017.

Program Bupati Menyapa dan Safari Ramadhan merupakan program Pemerintahan Akar Super yang dilaksanakan setiap tahun. Hal tersebut bertujuan agar antara pihak pemerintah dan yang dipimpinnya tidak terdapat sekat (tidak berjarak), masyarakat bisa mendapat pelayanan yang baik, dan bisa langsung menyampaikan aspirasinya.

Bupati Soppeng yang didampingi Camat Lilirilau dalam berdialog bersama masyarakat menyampaikan, "berkat dukungan dan kerja sama masyarakat Kecamatan Lilirilau khususnya di Desa Tetewatu, kami dapat bertatap muka," paparnya. Selasa 6 Juli 2017.

"Perlu kami informasikan bahwa Kecamatan Lilirilau, infrastruktur jalanan tidak lama lagi akan diperbaiki. Termasuk lorong jalan tani dan masalah pertanian tembakau akan kami perhatikan untuk meningkatkan perekonomian," Kaswadi menerangkan.

Lanjut Kaswadi, kata dia, intinya pemerintah itu yang melayani masyarakat dan menyadari diri bahwa kita sebagai PNS adalah pelayan masyarakat.

Turut Hadir dalam Bupati Menyapa dan Safari Ramadhan ini Wakil Bupati Soppeng, Ibu ketua Tim Penggerak PKK, Wakil, Ketua I DPRD Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Kajari Soppeng, perwakilan dari Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Soppeng, para asisten, para Kepala SKPD, Kabag dan Staf Sekda, para camat, para lurah dan kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat Desa Tetewatu.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.