Bupati Menyapa di Kecamatan Ganra, Kaswadi Janjikan Pembangunan Infrastruktur



BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H. Andi Jamaro Dulung beserta aparat pemerintahan Kabupaten Soppeng lakukan silatuhrahmi dengan masyarakat Lompulle melalui program bupati menyapa di lapangan Desa Lompulle, Kecamatan Ganra. Senin 12 Juni 2017.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi dalam sambutannya mengatakan bahwa ia mengapresiasi masyarakat atas penghargaan yang setinggi-tingginya terkait keberadaan pemerintah di tengah-tengah masyarakat.  Melalui program ‘Bupati Menyapa’ hal ini dapat  mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat serta merasa bangga bisa bertatapan langsung pada warga masyarakat khususnya masyarakat Lompulle.

Terkait pembangunan infrastruktur yang menjadi harapan masyarakat setempat, Kaswadi mengatakan, “Program pemerintah terkait pembangunan daerah tidak serta merta dana APBD ditunggu, dengan adanya dana ADD digunakan dalam sumber pendanaan pembangunan. Masalah jalanan yang di samping sungai Walenna'e insya Allah tahun depan akan diperbaiki,” jelas Kaswadi.

Saat media BUGISWARTA.com mengonfirmasi melalui telegram seluler Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol, Ilham membenarkan bahwa pembangunan jalanan beton yang panjangnya sekitar 100 meter di samping sungai yang masih terputus karena sisinya yang selalu runtuh akibat aliran air sungai.

Program Bupati Menyapa ini diantaranya dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua PKK Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kementerian Agama Soppeng, para Kepala SKPD, Camat Ganra, Danramil Ganra, Kapolsek Ganra, para Kepala Desa se-Kecamatan Ganra, para tokoh agama, masyarakat, pemuda dan segenap masyarakat Desa Lompulle.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.