Bupati Berikan Voucher Umrah Pada Imam Desa dan Nelayan Berprestasi di Sinjai Timur

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya kembali melanjutkan agenda Safari Ramadhannya, Kamis (15/06). Kali ini di Kecamatan Sinjai Timur.

Dalam kegiatan itu, Bupati serahkan voucher umrah kepada imam desa, Ambo. S.Pd.I dan satu lagi seorang nelayan berprestasi, Muhtar warga Desa Sinjai.

Hadiah voucher umrah ini diserahkan di Masjid Pondok Pesantren Darul Hikmah Lenggo-lenggo, Desa Tongke-tongke dan diterima langsung oleh keduanya.

Selain voucher umrah, Bupati dalam Safari Ramadhannya juga menyerahkan bantuan berupa Al-Qur'ab dan Buku Iqra, termasuk bantuan dana dari Bank Sulselbar di mesjid tersebut.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakatnya dengan memberikan voucher umrah”, tutur Sabirin dalam sambutannya.

Lanjut Sabirin, kata dia, kemudian yang mendapatkan, dia adalah mereka yang memang berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Tahun ini ada beberapa warga yang kita berikan voucher umrah termasuk yang kemarin di Kecamatan Sinjai Borong dan Sinjai Utara masing-masing dua orang”, terangnya.

Dihadapan para jamaah dan juga rombongan yang tergabung dalam tim Safari Ramadhan Pemkab Sinjai, Bupati juga menyampaikan keberhasilan pemerintah daerah membangun sinjai serta raihan prestasi yang telah dicapai.

Pada kesempatan itu juga hadir Camat Sinjai Timur, Tamzil Binawan, Kepala Desa Tongke-Tongke dan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah Lenggo-lenggo.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.