Berwisata di Soppeng Usai Lebaran. 'Aman' Kapolres Tugaskan Anggota Berjaga

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Selain menjadikan momen lebaran sebagai momentum berkumpul dengan keluarga tentunya sebahagian masyarakat juga memamfaatkan momen ini untuk berlibur sambil berwisata.

Memilih tempat liburan untuk berwisata tentu menginginnkan kenyamanan dan kemanan, di Kabupaten Soppeng menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan suasana berwisata yang aman dan tentram.

Betapa tidak selain menjadi lokasi wisata liburan yang ramai dikunjungi seperti Lejja tentu akan mendapatkan kenyamanan karena pihak kepolisian Resor Polres Soppeng juga menyiapkan jajarannya untuk berjaga di titik titik keramaian di kabupaten Soppeng termasuk di lokasi wisata.

Hal itu diasampaikan Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono saat menggelar acara buka puasa bersama di Kediamannya Jalan Pemuda Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Minggu 17/6/20107.

"Untuk mudik kita siapkan empat pos pengamanan berjaga, dan saat lebaran kita juga akan berjaga di tempat keramaian seperti Pariwisata,"Kata Indra kepada sejumlah awk media.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.