Usai Apel Pagi, Kapolres Pimpin Tes Urine Dadakan Personil Polres Bone

Tes Urine di Pilres Bone

BUGISWSRTA.com, Bone---Usai pelaksanaan Apel pagi di lapangan Markas Polisi Resor (Mapolres) Bone, Yang dipimpin langsung Kapolres Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kadarislam Kasim langsung merahkan ratusan personil Polres Bone untuk dilakukan Tes Urin dadakan. Senin (15/05/2017)

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam menekankan kepada seluruh personil agar tidak bermain-main dengan Narkoba, apalagi kata Kadarislam, ada anggota Polres Bone yang menjadi pengedar Narkoba.

"Saya tekankan kepada seluruh anggota agar tidak main-main dengan narkoba, segera berhenti jika masih ada yang berkecimpung dengan narkoba sebelum tertangkap, tak ada ruang bagi pelaku narkoba karena selain sebagai sumber kejahatan juga merupakan suatu penyakit yang harus diobati," kata Kadarislam

Kapolres yang baru menjabat 5 hari ini melanjutkan, mengkan alat Rapid Tes MultiDrugs yang dapat sekaligus mendeteksi 6 jenis narkotika berbahaya diantaranya Coc, Amp, Met, Thc/ ganja, Mop dan BZO serta hasilnya langsung dapat diketahui.

"Pemeriksaan urine kali ini kami menggunakan Rapid Tes Multi Drugs yang dapat mendeteksi 6 jenis Narkotika berbahaya sekaligus diantaranya Coc, Amp, Met, Thc/ ganja, Mop dan BZO serta hasilnya langsung dapat diketahui," lanjutnya.

Dari ratusan personil Polrea Bone yang mengikuti Tes Urin, tidak ada yang dinyatakan positif mengkonsumsi Narkoba.

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.