Tiga Pelajar dari Desa Kadai Dapatkan Uang Prestasi


BUGISWARTA.com, Bone Selatan -- Tiga pelajar SMP Negeri 1 Mare Kabupaten Bone yang berasal dari Desa Kadai Kecamatan Mare mendapatkan uang prestasi dari Kepala Desa Kadai, A. Hikmat Samad, ST karena mampu masuk 10 besar nilai  tertinggi.

Kepala Desa Kadai yang ditemui usai acara penamatan mengungkapkan bahwa pemberian uang prestasi ini dilakukan agar anak anak dari Desa Kadai bisa lebih semangat untuk terus belajar agar bisa juga berhasil mengikuti teman-teman mereka yang mampu masuk 10 besar di SMP Negeri 1 Mare.

"Pemberian uang prestasi ini kami lakukan agar anak anak yang lain di desa kami bisa menjadikan sebagai motivasi untuk terus giat belajar agar bisa diberikan juga uang prestasi" A. Hikmat Samad, ST menerangkan.

A. Samat juga menjelaskan bahwa selain siswa SMP 1 Mare, siswa yang dari Desa Kadai yang berprestasi di SMA Negeri 1 Mare dan SMK Negeri 1 Mare juga pernah di berikan uang prestasi saat penamatan beberapa waktu yang lalu.

"Saya juga memberikan uang prestasi kepada anak sekolah dari desa kami yang berprestasi di SMA Negeri 1 Mare dan SMK Negeri 1 Mare saat penamatan beberapa waktu yang lalu", kuncinya.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.